" MELALUI REFORMASI BIROKRASI KAMI AKAN MENUNJUKKAN KINERJA YANG BAIK DALAM MELAYANI MASYARAKAT DAN MEWUJUDKAN PERADILAN YANG AGUNG "

Berita

 

KPT Padang Lakukan Pembinaan di Pengadilan Negeri Koto Baru

Rabu, 25 Januari 2017 15:17 WIB

KPT Padang Lakukan Pembinaan di Pengadilan Negeri Koto Baru

Koto Baru | Selasa, 24 Januari 2017

Dalam rangka meningkatkan mutu Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH bersama Tim Akreditasi Penjaminan Mutu dari Pengadilan Tinggi Padang lakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Pengadilan Negeri Koto Baru sekaligus melakukan pembinaan dalam rangka pencapaian Akreditasi Penjaminan Mutu.

Setelah melakukan peninjauan ke seluruh ruangan dan fasilitas-fasilitas bagian di Pengadilan Negeri Koto Baru Tim dari Pengadilan Tinggi Padang mengadakan Briefing atau pertemuan


PT PADANG ADAKAN ACARA PERPISAHAN DAN PENGANTAR TUGAS HAKIM TINGGI

Kamis, 05 Januari 2017 16:00 WIB

ACARA PERPISAHAN DAN PENGANTAR TUGAS HAKIM TINGGI

Padang | Kamis 05 Januari 2017

Bertempat di Aula Lantai I Pengadilan Tinggi Padang Jalan Jenderal Sudirman No.54 Kota Padang, Pengadilan Tinggi Padang menggelar acara Perpisahan dan Pengantar Tugas Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang, yaitunya :

  1. Syamsi, SH, SH sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Tanjung Karang
  2. Moch Mawardi, SH.MH sebagai Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Palembang


PT PADANG ADAKAN ACARA PEMBINAAN DAN PEMANTAPAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU DIWILAYAH PERADILAN UMUM SE-SUMBAR

Kamis, 05 Januari 2017 15:54 WIB

PT PADANG ADAKAN ACARA PEMBINAAN DAN PEMANTAPAN AKREDITASI PENJAMINAN MUTU

Padang, 05 Januari 2017

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Padang diadakan acara Pembinaan dan Pemantapan Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Gatot Supramono, SH, M.Hum beserta Tim Akreditasi Penjaminan Mutu, Kamis (05/01).


PT Padang Ikuti Kader Bela Negara

Rabu, 14 Desember 2016 13:10 WIB

PT Padang Ikuti Kader Bela Negara

Padang | Rabu, 14 Desember 2016

Sebanyak 259 orang pemuda-pemudi yang terdiri dari berbagai perguruan tinggi dan dari berbagai organisasi masyarakat, instansi pemerintah Provinsi Sumatra Barat ikuti kegiatan Pembentukan Kader Bela Negara, dimana pada kegiatan tersebut Pengadilan Tinggi Padang mengutus 5 orang kader dan acara tersebut dilaksanakan dari 14 sampai 19 Desember 2016.

Acara dibuka oleh Gubenur Sumatra Barat, yang diwakili oleh Asisten III Nasir Ahmad yang diadakan di Aula Asrama Haji Tabing Padang, Rabu (14/12).


PT Padang Selenggarakan Kegiatan Investasi Insani

Kamis, 08 Desember 2016 15:31 WIB

Investasi Insani PT Padang

Padang | Kamis, 08 Desember 2016

Dalam meningkatkan kinerja kantor pada bahagian kesekretariatan, Pengadilan Tinggi Padang adakan kegiatan Investasi Insani, yang dilaksanakan di Ruangan rapat lantai II Pengadilan Tinggi Padang yang diikuti oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, Kamis(08/12).

Acara tersebut dipelopori oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Kol. Chb Catur Sulasdiarso, S.Sos., M.Si sekaligus sebagai pemberi materi.


Agenda

Agenda hari ini :
Tidak ada agenda hari ini..