Padang | Sabtu, 25 Januari 2020

Bertempat di Gelanggang Olah Raga Universitas Negeri Padang, PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Padang selenggarakan Pertandingan Tenis Persahabatan Tim Tenis PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Padang dengan Tim PTWP Daerah Pengadilan Tinggi Pekanbaru dan Pengadilan Tinggi Jambi.

Acara tersebut di buka oleh Direktur Jendral Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI DR. H. Prim Haryadi, SH, MH, yang dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Pekanbarau, Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang dan para undangan.

Pertandingan persahabatan ini dilaksanakan adalah sebagai ajang silaturrahmi antara instansi tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan, bukan untuk mencari kemenangan yang menjadi tujuan utama dalam pertandingan ini namun solidaritas, sportifitas dan tetap terjaganya keharmonisan diantara insan peradilan.

Pertandingan diakhiri dengan makan siang bersama dan saling barjabat tangan sebagai wujud persahabatan dan kekeluargaan. (Humas/IT PT)

Original text