Padang | Senin, 21 Oktober 2019

Pada Hari Senin, Tanggal 21 Oktober 2019 Bertempat di Ruangan Sidang Lantai II Pengadilan Tinggi Padang,  Pengadian Tinggi Padang selenggarakan acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Aries Sholeh Efendi, SH.MH menjadi Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Ketua Mahkamah Agung RI oleh Panitera Pengadilan Tinggi Padang, kemudian dilakukan pengambilan sumpah Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH.

Bertindak sebagai saksi adalah Petriyanti, SH, MH dan Inang Kasmawati, SH, Yang Keduanya Merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Drs.H. Panusunan Harahap, SH.MH, Para Hakim Tinggi, Hakim Ad-Hoc, Hakim Yustisial, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, Forkopimda Kabupaten Pasaman serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Padang, mengingatkan pada seluruh jajaran Pengadilan Negeri dan Pengadilan Tinggi supaya para Pimpinan Pengadilan dan para Hakim Tinggi agar dapat memahami sungguh-sungguh dan melaksanakan tugas serta amanah yang diberikan kepadanya.

Acara berlangsung khidmat yang ditutup  dengan pembacaan do’a  dan diakhiri dengan  pemberian ucapan selamat kepada Pejabat yang dilantik. (MUS/IT PT)

Original text