Padang | Jum’at 23 Agustus 2019

Berlangsung di Ruangan Sidang Utama Lantai II, Jum’at(23/08) pagi, Pengadilan Tinggi Padang selenggarakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Nasrul menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Padang sesuai dengan berdasarkan SK Dirjen Badilum Mahkamah Agung Republik Indonesia tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum, dimana sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Tebo.

Pada acada tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH sekaligus melantik Panitera Pengganti yang dilantik, bertindak sebagai saksi adalah Zairul Asdi SH dan Yenny SH, yang keduanya merupakan Panitera Penganti Pengadilan Tinggi Padang.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Panusunan Harahap, SH.MH, Para Hakim Tinggi, pejabat struktural dan fungsional serta seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam kesempatan itu Ketua Pengadilan Tinggi Padang menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mengharapkan kepada pejabat yang dilantik agar mampu bekerja dengan baik sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan sesuai dengan jabatan yang dipegang.

Acara berlangsung hikmat, yang diakhiri oleh pembacaan do’a serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. (MUS/IT PT).

Original text