Padang | Senin, 19 Agustus 2018

Dalam  rangka memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun atau Hari Jadi Mahkamah Agung Republik Indonesia Ke-73, tepatnya hari Senin tanggal 19 Agustus 2018, seluruh Hakim Tingkat Banding, Tingkat Pertama, Ketua Pengadilan, Panitera, beserta seluruh Pegawai Pengadilan pada 4 (empat) Lingkungan, yang terdiri dari 6 satuan kerja yaitunya Pengadilan Tinggi Sumbar, Pengadilan Tinggi Agama Sumbar, Pengadilan Negeri Padang, Pengadilan Agama Padang, Pengadilan Tata Usaha Negara Padang, dan Pengadilan Militer Padang melaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-74, yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam acara tersebut bertindak sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Drs. Panusunan Harahap, SH.MH selaku Inspektur Upacara, sekaligus membacakan pidato tertulis dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia sesuai dengan amanatnya, dengan tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi Untuk Melayani”. Ketua Mahkamah Agung RI berharap dan berpesan kepada Warga Mahkamah Agung RI dan jajaran peradilan di bawahnya untuk membangun kerjasama yang baik diantara seluruh komponen aparatur peradilan dalam menjalankan tanggung jawab kita masing-masing untuk dapat melayani masyarakat dengan berbuat kebaikan dan kebenaran sehingga usaha kita menuju perwujudan Visi Mahkamah Agung akan menjadi lebih mudah.

Upacara dilaksanakan dengan khidmat dan lancar, dan berakhir pada pukul 08.30 WIB, dilanjutkan dengan acara Pemotongan Tumpeng diiringi dengan acara hiburan yang dilaksanakan di ruangan Aula Lantai I Pengadilan Tinggi Padang.(MUS/IT PT).

 

Original text