Senin, 18 Agustus 2019

Pembukaan Jalan Santai oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Padang

 

Minggu, 18 Agustus 2019

Dalam rangkaian kegiatan HUT Mahkamah Agung RI ke 74, empat lingkung peradilan Se-Kota Padang, yang terdiri dari 6 satuan kerja yaitunya Pengadilan Tinggi Padang, Pengadilan Tinggi Agama Padang, Pengadilan Negeri Padang, Pengadilan Agama Padang, Pengadilan Tata Usaha Negara Padang, dan Pengadilan Militer Padang mengikuti acara Jalan Santai dalam memeriahkan Peringatan HUT Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-74, yang dilaksanakan di Pengadilan Tinggi Padang.

Acara langsung dilepas oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H.Husni Rizal, SH.MH, sekaligus ikut serta dalam acara jalan santai tersebut, yang mana rutenya yang dilalui adalah Kantor Pengadilan Tinggi Padang, Jalan Ujung Gurun, Jalan Bandar Purus, Jalan Ahmad Yani, Jalan Rasuna Said, Jalan Sudirman dan Finish di kantor Pengadilan Tinggi tersebut.

Dalam kesempatan itu pada sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Padang H.Husni Rizal, SH.MH menyatakan acara ini adalah salah satu cara dalam menjalin silaturrahmi antar sesama disamping untuk sebagai menyehatkan badan, sehingga terciptanya hubungan harmonis, baik antar sesama, maupun terhadap atasan dengan bawahannya khususnya dilingkuangan badan peradilan.

Selesai acara jalan santai dilanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian Hadiah Doorprize yeng telah disediakan oleh Pnitia Acara. (Mus/IT PT).

Original text