Padang | Rabu 13 Maret 2019

Betempat di ruangan Sidang Lantai II, Pengadilan Tinggi Padang selenggarakan  acara Presentasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) seluruh Pengadilan Negeri SeWilayah Hukum Penadilan Tinggi Padang.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan acara inti yaitu persentasi mengenai Hasil Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Seluruh Pengadilan Negeri Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang terdiri dari 16 Pengadilan Negeri, dimana bertindak sebagai moderator adalah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang DR.Drs.H. Panusunan Harahap, SH.MH.

Acara dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, pejabat struktural dan  fungsional serta seluruh karyawan Pengadilan Tinggi Padang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Padang menyatakan kegiatan ini adalah untuk kesiapan seluruh pengadilan negeri dalam melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dimana hasil dari persentasi tersebut akan dilanjutkan ke Mahkamah Agung RI . (MUS/IT PT).

Original text