Padang | Selasa 19 Febuari 2019

Betempat di ruangan Sidang Lantai II, Pengadilan Tinggi Padang selenggarakan  acara Sosialisasi pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH. Kemudian, Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang zona integritas (ZI) oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang DR. Drs. H. Panusunan Harahap, SH.MH dan Hakim Tinggi H.Taswir, SH.MH.

Acara dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Sumatera Barat, pejabat struktural dan  fungsional serta seluruh kaaryawan Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang menyampaikan bahwa seluruh Pengadilan, baik yang telah terakreditasi maupun yang belum terakreditasi wajib untuk menerapkan Zona Integritas di satuan kerjanya masing-masing, dengan menerapkan Zona Integritas perilaku pegawai, mulai dari Ketua sampai tenaga Honorer dan seluruh lingkungan Pengadilan bersih dari korupsi dan bersih melayani.

Dalam Sambutan terakhir pada penutupan acara Ketua Penagdilan Tinggi Padang mengharapkan kepada semua aparatur Pengadilan Negeri Sewilayah Penagdilan Tinggi Padang untuk bersungguh-sungguh dalam menerapkan pembangunan zona integritas sebagai upaya pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik dengan menandatangani perjanjian kontrak prmbangunan Zona Integritas oleh semua pegawai tanpa terkecuali. (MUS/IT PT).

Original text