Padang | Selasa 22 Januari 2019

 

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Husni Rizal, SH melantik dan mengambil sumpah jabatan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang Cepi Iskandar, SH, MH, Selasa, (22/01).

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini diawali dengan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia atas nama DR.Drs.H.Panusunan Harahap, SH.MH yang dibacakan oleh panitera Pengadilan Tinggi Padang Yunda Hasbi, SH.MH.

Acara di hadiri oleh para tamu yang terdiri dari Para Hakim Tinggi, Ketua Pengadilan Negeeri Se-Sumatera Barat, Pejabat Struktural/Fungsional dan seluruh Karyawan/ti Pengadilan Tinggi Padang.

Ketua Pengadilan Tinggi Padang dalam sambutannya menyatakan dan menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, selamat datang dan selamat bergabung di Pengadilan Tinggi Padang, semoga ditempat yang baru akan lebih meningkatkan kinerjanya, dan lebih optimal menjalankan tugasnya.

Pada akhir acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama Hakim Tinggi yang baru, didahului oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang beserta ibu, WKPT Padang, para Hakim Tinggi, Para undangan yang hadir dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan perkenalan  di Ruangan Aula LT I Pengadilan Tinggi Padang, (MUS/IT PT)

Original text