Padang, Senin 21 Januari 2019

Bertempat di Ruangan Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH Melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat DR. Drs. H. Panusunan Harahap, SH.MH.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini diawali dengan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia atas nama DR.Drs.H.Panusunan Harahap, SH.MH yang dibacakan oleh panitera Pengadilan Tinggi Padang Yunda Hasbi, SH.MH.

Bertindak sebagai saksi dalam persidangan sidang luar biasa tersebut adalah H.Sutadi Widayato, SH, M.Hum dan Syamsul Bahri, SH.MH, yang keduanya merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam acara tersebut selain dihadiri oleh Para Hakim Tinggi, Para Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Negeri Se-Wilayah hukum Sumatera Barat dan seluruh karyawan Pengadilan tinggi Sumatera Barat dihadiri juga hadir oleh dua orang Hakim Agung Mahkamah Agung RI.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat H. Husni Rizal, SH menyampaikan bahwa peran Ketua dan Wakil Ketua perlu sejalan dan beriringan, untuk terselenggaranya peradilan yang baik maka perlu adanya kebersamaan, baik dari lever yang teratas sampai di level bawah, semua harus dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk mewujudkan terselengaranya peradilan yang baik.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat serta para unsur pinpinan, pejabat serta seluruh tamu undangan yang hadir, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan perkenalan DR. Drs. H. Panusunan Harahap, SH.MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat yang dilaksanakan di Aula Lantai I Pengadilan Tinggi Sumatera Barat. (MUS/IT PT)

Original text