Padang | Jum'at, 23 November 2018

Bertempat di Aula Lantai II Pengadilan Tinggi Sumatera Barat enggelar acara Pringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 018 M/1440 H dilaksanakan di ruangan Sidang Utama Pengadilan Tinggi Sumatera Barat dengan tema “ Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari Kita Pererat Silaturrahmi Untuk Meningkatkan Kinerja”.

Acara dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Gatot Supramono, SH, M.Hum, Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Acara dibuka dengan lantunan Ayat Suci Al-Quran dibawakan oleh Yunihar, Sos.I, dilanjulkan dengan acara inti yaitunya ceramah agama, yang penceramahnya adalah Ustad Abu Bakar Syarif, SH.MH, yang merupakan Mantan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat.

Dalam ceramahnya menyampaikan tentang sifat-sifat Nabi Muhammad SAW yakni Shiddiq, Amanah, Fathonah, dan Tabligh serta apa yang sering dilakukan sehari-hari dilakukan oleh Nabi sehingga umat muslim dapat meniru sifat-sifat Nabi yang nantinya kita kita teramasuk pengikutnya yang mulia di surga nantinya.

Pada akhir acara di tutup dengan pembacaan do’a dan sarapan pagi bersama (MUS/IT.PT).

Original text