Padang |Senin, 12 November

Menindak lanjuti surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung Nomor : 1374/SEK/HM.01.2/11/2018 perihal menyelenggarakan upacara peringatan hari Pahlawan Ke 73 Tahun 2018, Pengadilan Tinggi Sumatera Barat melakukan upacara pada hari ini Senin 12 November 2018 diikuti oleh para Hakim Tinggi dan Hakim Ad-Hoc Tipikor, Panitera, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB di pimpin oleh komandan upacara Budiman, SH, yang merupakan Kabag Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Sumatera Barat, SH, sedangkan yang bertindak sebagai Pembina upacara yaitu Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar Gaot Supramono, SH, M.Hum.

Adapun tema pada penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke -73 tanggal Tahu 2018 ini adalah “Selamat Pahlawan Didadaku”. Upacara dimulai dengan laporan Komandan Upacara kepada Pembina Upacara, kemudian dilanjutkan dengan pengibaran bendera Sang Saka Merah Putih oleh Tim Pengibar Bendera Pengadilan Tinggi Sumatera Barat yang di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Pembina Upacara, Pembacaan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan pembacaan pesan-pesan para pahawan nasional.

Acara berlangsung khidmat yang di akhiri dengan pembacaan doa dan acara salam-salaman di lingkungan Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.(MUS/IT PT).

Original text