Padang | Senin, 29 Oktober 2018

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 80 Tahun 2018, yang jatuh tepat pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2018, Pengadilan Tinggi Sumatera Barat selenggarakan upacara bendera di halaman depan kantor Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Gatot Supramono, SH, M.Hum, dengan Komandan Upacara Yurmanto, SH, yang merupakan staff Bagian Perencanaaan dan Pemograman, sedangkan sebagai penggerak bendera yaitu Ahmad Fajri Hadi, SH, Nola dan Roni Putra.

Acara tersebut di hadiri oleh Para Hakim Tinggi, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.

Upacara berlangsung dengan Khidmat, tertib, aman dan lancar, Pada Hari Sumpah Pemuda yang ke 80 Tahun 2018 tersebut dengan mengambil Tema “Bangun Pemuda Satukan Indonesia”.

Setelah melaksanakan Upacara Bendera tersebut, dilanjutkan dengan acara silaturrahmi dengan bersalam-salaman bersama.

Acara peringatan HUT RI ke 73 diakhiri juga dengan foto bersama seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Sumatera Barat.(MUS/IT PT).

Original text