Padang, Jum’at 29 Januari 2021

Bertempat d Aula Lantai I Pengadilan TInggi Padang Jum’at 29 Januari 2021 diadakan Acara Pengantar tugas dan Purnabhakti Hakim Tinggi dan Aparatul Sipil Negara  (ASN) pada Pengadilan Tinggi Padang, yaitu Bapak H. Ramli Darasah, SH, M.Hum yang mutasi menjadi Hakim TInggi Pengadilan TInggi Banten, Bapak Zainal Hasibuan, SH yang mutasi menjadi Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Medan, Bapak H. Taswir yang memasuki mas Purnabhakti, Bapak Edi Yulianto, SH.MH yang mutasi menjadi Sekretaris Pengadilan Tinggi Bandung, Ibu Hj. Mahtum Saadiyah, SH.MH yamg mutasi menjadi Panitera Pengadilan Tinggi Bengkulu, Ibu Nurmaidarlis yang mutasi menjadi Panitera Pengadilan Negeri Pariaman, Ibu Nurmiati, SH yang memasuki Purnabhakti, Ibu Irdawina, SH yang memasuki Purnabhakti, Bapak Zairul Asdi, SH yang memasuki Purnabhakti, Bapak Johni Dahnil, SH yang memasuki Purnabhakti, Bapak H. Ruslan yang memasuki Purnabhakti.

Acara ini dimulai pukul 14.00 WIB dan berjalan dengan khidmat. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim TInggi Pengadila TInggi Padang dan seluruh aparatur Pengadilan Tinggi Padang.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan TInggi Padang DR.Drs.H Panusuna Harahap, SH.MH. Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Bapak/Ibu yang dimutasi dan yang purnabhakti yang intinya mengucapkan permohonan maaf  selama bertugas di Pengadilan Tinggi Padang.

Acara ditutup dengan pembacaan do’a dan diakhiri dengan salam-salaman sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.(MUS/IT PT PDG)

Original text