Senin, 04 Januari 2021.

Bertempat di ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang telah dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2021. Penandatanganan Pakta Integritas tersebut dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang DR. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H.,M.H. dan diikuti oleh seluruh Hakim dan Pegawai. Sebelum melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas tesebut terlebih dahulu dibacakan secara bersama-sama yang dipimpin oleh Kabag Kepegawaian dan Perencanaan T. Yudianto, S.IP.,M.M.

1pakta2021

2pakta2021

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan Pakta Integritas yang secara simbolis ditandatangani oleh Hakim Tinggi H. Ramli Darasah, S.H.,M.Hum Panitera Pengadilan Tinggi Padang Hj. Rina Pertiwi, S.H.,M.H. dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Hj. Yefni Delfitri, S.H.,M.H.

Kemudian dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Padang menyampaikan amanat bahwa Pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas ini berdasarkan Permenpan No. 49 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Pakta Integritas di Lingkunan Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Penandatanganan ini bukan hanya sebagai acara simbolis namun agar selalu diterapkan dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Peradilan. (Ismet/IT)

Original text