Padang | Jum'at 6 November 2020

Pengadilan Tinggi Padang  mengikuti Acara Webinar Beasiswa LPDP yang diselenggarakan atas kerjasama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) Departemen Keuangan RI secara daring menggunakan media zoom meeting di Ruang Sidang Utama Pengadilan Tinggi Padang  Jalan Jenderal Sudirman No.54 Padang Sumatera Barat.

Berdasarkan Surat dari Plt Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 1791/SEK/HM.01.1/11/2020, acara ini ditujukan kepada seluruh Ketua Pengadilan Tingkat Banding, Ketua Pengadilan Tingkat Pertama di Empat Lingkungan Peradilan di Seluruh Indonesia serta mengundang suruh hakim dan pegawai pengadilan di lingkungan peradilan umum, peradilan agama, peradilan tata usaha negara dan peradilan militer.

Direktur beasiswa LPDP Bapak Ir. Dwi Larso, MSIE, Ph, D. sebagai narasumber menuturkan LPDP membuka lebar kesempatan untuk program pendidikan beasiswa S2 dan S3 dengan menawarkan berbagai program studi di beberapa universitas unggulan baik di dalam maupun di luar negeri. (MUS/IT PT PDG)

Original text