Padang | Kamis 17 September 2020

Bertempat di Ruangan Sidang Utama Lantai II pengadilan TInggi Padang, Rabu (05/02) siang dilaksanakan Rapat Bulanan yang bersifat wajib. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Drs. H. Panusunan Harahap, SH.MH, didamping oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Muefri, SH.MH, Panitera yang diwakili oleh Hj. Mahtum Saadiyah, SH.MH dan Sekretaris diwakili Oleh Ayu Davmayanti, SH Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Padang.

Seperti biasanya sebelum rapat dimulai dilaksanakan juga Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Himne Mahkamah Agung dan membacakn 8 Nilai utama Makhkamah Agung RI Secara bersama.

Acara dihadiri oleh Seluruh Para Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional dan seluruh Karyawan Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam rapat tersebut membahas evaluasi mengenai permasalahan - permasalahan baik itu kendala-kendala, temuan-temuan yang ada pada Bulan Agustus 2020 serta pemberian solusi dalam menghadapi kendala - kendala yang ada di masing-masing bagian guna memperlancar pelaksanaan kegiatan dan tupoksi masing-masing.

Rapat tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. (IT/PT PDG)

Original text