Padang | Rabu, 16 Desember 2020

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto turut di dampingi Karo Ops Polda Sumatera Barat kunjungi Pengadilan Tinggi Padang yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang Dr.Drs.H. Panusunan Harahap, SH.MH di ruang kerja Ketua Pengadiln Tinggi Padang.

Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan maksud kedatangannya yaitu bertujuan untuk meminta kerja sama dalam pencegahan serta pendisiplinan anjuran protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19 dan mengenai penerapan Pelaksanaan Perda Adaptasi Kebiasaan Baru khususnya di Wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Kemudian Ketua pengadilan tinggi mengatakan tentunya menyambut baik apa yg akan di laksanakan Pemerintahan Daerah dan akan ikut terlibat apa yg bisa kami perbantukan untuk mendukung pelaksanakan kegiatan pencegahan serta pendisiplinan ini.
Kegiatn silaturrahmi berjalan lancar di lanjutkan membahasi situasi kamtibmas di seputaran kawasan Sumatera Barat yang penerapan hukum di bawah Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang. (IT/PT PDG)

Original text