Senin, 07 September 2020

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI formasi Tahun 2019 dilaksanakan di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Nasional (BKN) GOR H. Agus Salim Padang pada tanggal 4 sampai dengan tanggal 6 September 2020. 

Seluruh Panitia baik itu dari Panitia Pusat dan Panitia Daerah serta seluruh Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI formasi Tahun 2019 wajib mengikuti Standar Operational Procedure COVID-19 untuk mencegah penularan COVID-19 dimasa pandemi saat sekarang ini.

Pembukaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI diawali oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Bapak Drs. H. Zein Ahsan, M.H. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak H. Muefri, S.H., M.H. untuk memberikan pengarahan kepada setiap Peserta semoga dengan adanya seleksi kompetensi dasar CPNS Mahkamah Agung RI dapat menjaring calon-calon aparatur sipil negara yang berkualitas dan kompeten dalam rangka mewujudkan lembaga peradilan yang agung dan modern.

Hari terakhir setelah Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI formasi Tahun 2019 antara dilakukan acara Podcast via Live Streaming Youtube oleh Kepala UPT BKN Padang Bapak Dudi Herpendi, S.Kom, M.Si. Panitia Daerah yang diwakili oleh Ibu Panitia Daerah Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H. yang merupakan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang dan Bapak H. T. Yudianto, S.IP., M.M. yang merupakan Kepala Bagian Kepegawaian dan Rencana Program Anggaran Pengadilan Tinggi Padang sedangkan Panitia Pusat dihadiri oleh Ibu Hanizar, S.H., M.Si yang menjabat sebagai Kepala Bagian Pemberhentian dan Pensiun Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI serta Bapak Muhammad Rio Ismail, S.T., M.H., M.M. yang menjabat sebagai Kasubag Sertifikasi dan Angka Kredit Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Mahkamah Agung RI formasi Tahun 2019 akan diumumkan secepatnya melalui website resmi Pengadilan Tinggi Padang di pt-padang.go.id dan website resmi Mahkamah Agung RI di www.mahkamahagung.go.id

Original text