Padang, 18 Agustus 2020

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang, Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H. dilantik langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Padang DR. Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang H. Muefri, S.H., M.H. beserta para Hakim Tinggi dan Hakim Ad-Hoc, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Karyawan Karyawati Pengadilan Tinggi Padang ikut menghadiri Acara ini.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Dirjen Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia atas nama Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H. yang dibacakan oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Pengadilan Tinggi Padang T. Yudianto SN, S.IP., M.M.

Bertindak sebagai saksi dalam Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut adalah H. Taswir, S.H., M.H. merupakan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang dan Hj. Rina Pertiwi, S.H., M.H. yang merupakan Panitera Pengadilan Tinggi Padang.

 

Original text