Padang, Pada Hari Senin Tanggal 08 Juni 2020 bertempat di Ruang Sidang Lantai 2 Pengadilan Tinggi Padang.

Pengadilan Tinggi Padang melakukan Rapat Pembahasan Monev (Monitoring dan Evaluasi) Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dengan mengundang 8 Ketua Pengadilan Negeri yang ditunjuk yaitu :

  1. Pengadilan Negeri Padang
  2. Pengadilan Negeri Pariaman
  3. Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping
  4. Pengadilan Negeri Padang Panjang
  5. Pengadilan Negeri Tanjung Pati
  6. Pengadilan Negeri Batusangkar
  7. Pengadilan Negeri Sawahlunto
  8. Pengadilan Negeri Pulau Punjung

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang Bapak Muefri, SH, MH dan didampingi oleh Panitera Ibu Rina Pertiwi, SH, MH serta Sekretaris Edi Yulianto, SH, MH. Para Hakim Tinggi Pengawas dan Hakim Ad-Hoc juga turut memberikan masukan.

Dalam rapat tersebut semua Ketua Pengadilan Negeri memberikan penjelasan tentang Hasil Pengawasan Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Padang yang telah dilakukan pada Pengawasan yang lalu baik itu Pengawasan secara langsung maupun Pengawasan secara Teleconference.

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Bapak Muefri, SH, MH menyampaikan bahwa semua Pengawasan yang dilakukan oleh para Hakim Tinggi Pengawas bukan semata untuk mencari kesalahan, tetapi untuk bersama membawa Pengadilan Negeri ini menuju ke arah yang lebih baik kedepannya. (Ismet / IT)

Original text