Padang | Senin, 24 Februari 2020

Bertempat di Ruang Sidang Utama Lantai II Pengadilan Tinggi Padang diadakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Tinggi Padang. Sosialisasi ini dihadiri oleh Para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang dan Hakim Adhoc Tipikor, Pejabat Struktural dan Fungsional beserta Staff dan Honorer Pengadilan Tinggi Padang. Sosialisasi ini turut mengundang Ketua, Wakil, Panitera dan Sekretaris dari empat (4) Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yaitu Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Pengadilan Negeri Padang Panjang, Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Pengadilan Negeri Bukittinggi. 

Narasumber dari Sosialisasi ini diundang dari Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat yaitu Bapak Januarto Wibowo, S.ST, MM yang merupakan Kepala Bagian Tata Usaha Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat yang berjudul "SINERGI MENUJU WBK/WBBM DENGAN SATISFACTION INDEX SURVEY" yang dapat diunduh pada link dibawah.

Acara Sosialisasi ini dipimpin oleh Bapak H. Yulman, SH, MH selaku Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang, sedangkan yang bertugas sebagai Notulen adalah Ayu Davmayanti, SH yang juga Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pengadilan Tinggi Padang.

Dalam Acara Sosialisasi ini para Peserta antusias mengikutinya dengan mengajukan beberapa pertanyaan tentang Penilaian yang telah dilakukan oleh Tim Badan Pusat Statistik (BPS), kriteria Penilaian dan lain sebagainya. Acara ditutup oleh pimpinan rapat dan disertai foto bersama. (Ismet /IT)

 

Materi : MATERI SOSIALISASI ZI DARI BPS PROV SUMBAR 2020

Original text